Olimpiade 2024 : Argentina Bermain Tanpa Alejandro Garnacho Di Olimpiade 2024

Bagikan

Salah satu cabang olahraga pada Olimpiade 2024 yang akan dimulai sebelum upacara pembukaan adalah sepak bola. Yang kegiatannya akan dimulai besok, Pertandingan akan dimulai dengan pertandingan antara Argentina dan Maroko. Tim asuhan Pelatih Javier Mascherano dianggap sebagai salah satu pesaing teratas untuk meraih podium, tetapi Argetina akan kehilangan salah satu bintangnya yang paling menjanjikan dan sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Alejandro Garnacho, Salah satu bintang muda Argentina, Tidak akan berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024.

Olimpiade 2024 : Argentina Bermain Tanpa Alejandro Garnacho Di Olimpiade 2024
Skuad Argentina Olimpiade 2024

Argentina Harus Bermain Tanpa Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho, penyerang Argentina yang tidak dilepas untuk Olimpiade Paris 2024 karena keputusan klubnya Manchester United. Perlu dicatat bahwa untuk Olimpiade, klub tidak diharuskan melepas pemain untuk tim nasional mereka, karena ini bukan kompetisi resmi FIFA. Oleh karena itu, Erik ten Hag dan manajemen Manchester United telah memutuskan bahwa Alejandro Garnacho akan kembali bergabung dengan tim untuk latihan pramusim setelah liburannya berakhir.

Karena Manchester United menolak melepas Alejandro Garnacho untuk Olimpiade, tiga pemain yang dipilih untuk kompetisi ini adalah Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Otamendi (Benfica), dan Geronimo Rulli (Ajax). Argentina akan memulai kiprahnya di Olimpiade Paris 2024 pada 28 Juli 2024, menghadapi Maroko dalam pertandingan pembuka mereka. Beberapa hari kemudian, di bawah bimbingan Javier Mascherano, Argentina akan menghadapi Irak, Sebelum mengakhiri babak penyisihan grup melawan Ukraina.

Olimpiade 2024 : <yoastmark class=

Tim nasional sepak bola Argentina memiliki dua medali emas sebelumnya di bidang sepak bola Olimpiade, termasuk kemenangan berturut-turut. Medali emas pertama mereka di raih di Athena 2004. Di mana Carlos Tevez muncul sebagai pemain bintang, memimpin tim di bawah Marcelo Bielsa menuju kemenangan. Medali emas terbaru diraih di Beijing 2008, ketika Lionel Messi, Angel Di María, dan Sergio Aguero memimpin Argentina meraih kemenangan 1-0 atas Nigeria di final, mengamankan medali emas kedua mereka di bidang sepak bola Olimpiade. Apakah Argentina mampu untuk membawa pulang medali emas di Olimpiade 2024.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.